Sukses

Travis Barker Berubah Drastis Sejak Punya Anak

Drummer Blink 182 merasa kalau anak adalah anugerah terindah yang tak pantas diterima olehnya.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer Blink 182, Travis Barker merasa kalau anak adalah anugerah terindah yang tak pantas diterima olehnya. Hal tersebut terungkap dalam buku perjalanan hidupnya Can I Say: Living Large, Cheating Death, and Drums, Drums, Drums.

Travis Barker (irockphotos.net)

Baca juga: Travis Barker Blink 182 Bayar Orang untuk Habisi Nyawanya

Buku tersebut mengurai segalanya tentang Travis mulai pengalaman pribadi hingga karier bermusiknya. Travis pun mengakui betapa brengsek dan kacau dirinya di masa lalu, namun berubah drastis setelah anaknya lahir.

Travis Barker dikenal sebagai lelaki yang gila tato. Mulai dari kaki, hingga kepala, hampir semuanya dipenuhi tato.

"Sangat. Bahkan sejak anak saya lahir hidup saya telah berubah.. Waktu hidup saya masih berantakan, saya hanya hidup dari hari ke hari, saya tak peduli apa yang terjadi, lalu tiba-tiba muncul entah dari mana, pacar saya hamil dan saya memiliki seorang putra, saya bahkan tak mampu berpikir," kata Travis Barker kepada Complex baru-baru ini.

Travis Barker (alternativenation.net)

"Saat saya memiliki seorang putra saya berpikir; 'Ya Tuhan, apa yang saya perbuat sehingga Kau memberikan sesuatu yang luar biasa seperti ini,' Dulu gila, lalu semua berubah. Saya mengajarkan putra saya untuk memperlakukan wanita dengan benar. Lalu saya punya putri, dan saya memperlakukan perempuan sebagaimana saya ingin putri saya diperlakukan," lanjutnya.

Baca juga: Didiagnosis Pra-Kanker, Travis Barker Berhenti Isap Ganja

Travis Barker memiliki seorang putra, Landon (12), dan seorang putri, Alabama dari mantan istrinya Shana Moakler. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.