Sukses

Dinikahi Indra Bruggman, Soraya Abdullah Dapat Dukungan Anak

Soraya Abdullah mengaku kedua anaknya, sudah sejak enam tahun lalu kenal dengan Indra Bruggman.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Soraya Abdullah berlipat ganda. Selain resmi menyandang status istri Indra Bruggman, ia pun mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk restu dari kedua buah hatinya dari pernikahan sebelumnya.

Diakui Aya --sapaan Soraya Abdullah-- tak berbeda dengan dirinya, Muhammad Senarai Ikhtiar, dan Siti Aisyiah Az-Zahra pun sudah mengenal sosok Indra Bruggman.  

Baca juga: Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah

"Anak-anak sudah kenal dengan Indra sejak enam tahun lalu, saat saya masih tinggal di Malaysia. Kalau kita ke Jakarta, saya pasti bawa anak-anak bertemu Indra," terang Aya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Baca juga: Indra Bruggman Larang Soraya Abdullah Bicara soal Pernikahan

Hal itulah yang membuat Indra Bruggman tak menemukan kendala saat ingin meminang Aya. "Anak-anak juga dekat dengan Indra. Kami suka jalan bareng, aku, Indra dan anak-anak."

(Foto yang diambil di akun IG Indra Bruggman ini tak terdapat keterangan foto atau caption apapun) sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Kedekatan Indra Bruggman dengan anak-anak Soraya Abdullah terlihat dari unggahan foto-foto di akun Instagramnya. "Mereka juga sering kok foto-foto, dan diupload," tandas Aya.(Pur/Mer)

Baca juga:

Indra Bruggman-Soraya Abdullah Menikah, Ini Reaksi Sahabat

Ini Alasan Soraya Abdullah Mau Menikah dengan Indra Bruggman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.