Sukses

Shah Rukh Khan-Kajol Rayakan 20 Tahun Dilwale Dulhania Le Jayenge

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyangkal jika Shah Rukh Khan dan Kajol adalah pasangan termanis di Bollywood. Chemistry kuat yang ditampilkan keduanya, membuat setiap adegan yang mereka mainkan bersama terasa nyata di mata penonton.

Pasangan ini mulai dikenal dan dicintai penggemar Bollywood di Indonesia sejak sama-sama bermain dalam film Kuch Kuch Hota Hai yang populer di tahun 1998 silam. Sejak itu, hampir semua orang yang menyaksikan mereka beradu akting, selalu mengharapkan keduanya menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Dilwale Dulhania Le Jayenge. (foto: fanpop)

Namun, tidak banyak yang tahu jika sebenarnya Kajol dan Shah Rukh Khan telah dipersatukan sebagai pasangan pertama kali dalam film Baazigar pada 1993. Namun yang paling fenomenal adalah duet Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film  Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Dilwale Dulhania Le Jayenge rilis pada 20 Oktober 1995. Film ini berkisah tentang dua muda mudi, Raj (diperankan Shah Rukh Khan) dan Simran (diperankan Kajol) yang jatuh cinta saat keduanya sama-sama melakukan perjalanan ke Eropa. Sayangnya, kisah cinta mereka terhambat karena Simran rupanya telah lama dijodohkan dengan anak teman ayahnya.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film Dilwale juga akan dibintangi Varun Dhawan.

Meski di Indonesia film ini kalah populer dengan Kuch Kuch Hota Hai, film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini justru lebih terkenal di negeri asalnya. Bahkan hingga saat ini, film garapan Aditya Chopra itu masih diputar di beberapa bioskop di India.

Hari ini, Selasa (20/10/2015), Dilwale Dulhania Le Jayenge genap berusia 20 tahun. Untuk merayakannya, sutradara Dilwale (film terbaru Shah Rukh Khan dan Kajol), Rohit Shetty membuat video penghormatan.

Video ini mengulang beberapa adegan manis, romantis serta lucu dari Raj dan Simran yang dimainkan langsung oleh pemeran aslinya, Shah Rukh Khan dan Kajol. Dalam tayangan berdurasi dua setengah menit itu, penonton dijamin tidak akan berhenti tersenyum melihat aksi keduanya.

Shahrukh Khan dan Kajol yang tengah syuting film Dilwale membuat video khusus untuk memperingati 20 tahun film fenomenal Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Khususnya dalam adegan ketika Raj akan memberikan setangkai mawar pada Simran. Tapi rupanya, mawar merah itu hanyalah lelucon yang di dalamnya terdapat semprotan air dan membuat wajah Simran basah.

Romantisme pasangan Kajol dan Shah Rukh Khan bakal segera kembali di nikmati dalam film terbaru Dilwale yang akan tayang 18 Desember 2015 mendatang.

Yuk, bernostalgia dengan film`Dilwale Dulhania Le Jayenge`dalam video berikut:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS