Sukses

Poster Resmi Star Wars: The Force Awakens Diluncurkan

Belakangan, poster utama Star Wars: The Force Awakens telah diluncurkan di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars: The Force Awakens akhirnya telah memiliki poster yang sudah dimuat di dunia maya. Di situ, kita bisa melihat penampilan beberapa bintang utama baik protagonis maupun antagonis.


Dalam poster yang turut diunggah oleh akun Twitter @starwars tersebut, terlihat wajah Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley, dan Adam Driver. Selain itu, penampilan Princess Leia dan Death Star pun turut dimunculkan.

Lucasfilm juga mengumumkan bahwa filmnya memiliki trailer baru yang akan memulai debutnya di acara ESPN bertema Monday Night Football pada 19 Oktober 2015.

Poster film Star Wars: The Force Awakens. (theverge.com)

Trailer baru filmnya akan mengudara perdana selama paruh waktu pertandingan National Football League (NFL) antara New York Giants dan Philadelphia Eagles di Philadelphia.

Kisah film ini berselang 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983). Diketahui, akan ada tirani baru yang melebihi kekejian Kekaisaran.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Disutradarai J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 18 Desember 2015. Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Andy Serkis juga turut muncul di film ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini