Sukses

Glenn Fredly Bersepeda di Atas Panggung Konser

Glenn Fredly membuka konsernya dengan lagu You are My Everything.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pukul 20.20 WIB konser Glenn Fredly yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) malam, dibuka. Setelah mengumandangkan Indonesia Raya terlebih dahulu, Glenn muncul dari balik layar besar 360 derajat.

Sambil bersepeda di atas panggung, Glenn berputar di sepanjang panggung. Tersenyum dan melambaikan tangannya. Penonton berteriak sekencangnya.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

"Istora...Istora," ujar Glenn menyeringai di balik jas merah marun dan celana lorengnya ditambah sepatu yang sporty.

Glenn Fredly sukses membuat jerit penonton merah konsernya makin keras berteriak ketika lantunan musik dikenali sebagai judul lagu You are My Everything.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Pria 40 tahun itu tampak begitu bersemangat. "Malam ini akan menjadi malam yang luar biasa. Yang jomblo malem minggu ini teriak yang kencang," Glenn Fredly menyelipkan candaan. Sesekali Glenn Fredly berjalan di mulut panggung mendengar suara renyah penonton.

Konser Glenn Fredly yang bertajuk Menanti Arah merupakan konser persembahkan Glenn yang telah 20 tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air. Selain Jakarta, konser ini juga dihelat di 19 kota di Indonesia lainnya seperti Ambon, Bandung, Solo, Lampung, Aceh, Surabaya, Malang, Manado, Makassar dll. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.