Sukses

Glenn Fredly dan Penonton Merah Segera Memeriahkan Konser

Sesuai dengan perjalanan kariernya, Konser Glenn Fredly akan digelar tepat pukul 20.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, Sabtu (17/10/2015) petang ini tiba juga waktunya Glenn Fredly menggelar konser Menanti Arah untuk menandai 20 tahun dirinya berkarya di kancah musik Tanah Air.

Pelataran Istora Senayan, Jakarta Pusat menjadi saksi antrean pengunjung yang tak sabar menyaksikan konser pelantun  Terpesona dan You are My Everything yang dijanjikan fun and crazy tersebut.

Para penonton berbondong-bondong memasuki Gedung Istorya Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) untuk menyaksikan Konser Glenn Fredly. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski belum begitu padat, beberapa penonton mengenakan baju atau kosum warna merah sebagaimana disarankan. Mereka yang terdiri dari muda-mudi, pasangan, dan juga remaja berjalan perlahan di depan pintu masuk Istora.

Konser Glenn Fredly Menanti Arah ini rencananya dimulai pukul 20.20 WIB sesuai dengan waktu perjalanan karier pria berusia 40 tahun itu. Pria yang juga merupakan satu personel dari Trio Lestari tersebut akan membawakan 20 lagu andalannya.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Beberapa penonton yang sudah berhasil masuk di halaman menyempatkan diri untuk berfoto bersama di wall of fame bertuliskan 'Konser Glenn Fredly Menanti Arah'. Tua muda mengantre giliran, mereka juga tak lupa menyematkan atribut monton konser seperti poster, bando menyala, dan atribut warna merah lainnya.

Glenn Fredly turut mengundang pejabat publik Johan Budi, musisi senior Bob Tutupoly, dan sosok berpengaruh dalam kariernya Chris Pattikawa dalam konser tunggalnya kali ini. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.