Sukses

Patrio Gandeng Nikita Willy di Pentas Reuni

Bukan hanya Nikita Willy yang digandeng grup lawak Patrio, tapi juga Julia Perez, dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, grup lawak Patrio siap kembali mengocok perut penonton. Parto, Akrie dan Eko berencana melakukan reuni di sebuah acara ulang tahun stasiun televisi swasta pada 20 Oktober 2015 mendatang.

Tak hanya tampil bertiga, Patrio akan mengajak serta Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Nikita Willy untuk naik pentas. Khusus nama terakhir, banyak yang menanyakan alasan Patrio mengajak serta Nikita. Apalagi, Nikita memiliki imej jaim yang jarang berguyon seperti Jupe dan Ayu Ting Ting.

Eko Patrio (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Kita kalau bikin sesuatu harus ada out of the box, termasuk memilih Nikita Willy. Menurut kami dia sedang digandrungi kaum muda, sedangkan kita merasa sudah tua. Jadi biar ada yang mewakili (anak muda)," ungkap Eko Patrio, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

sumber foto: Instagram Julia Perez

Selain itu, Eko merasa nama besar Nikita sebagai ratu sinetron remaja menjadi daya tarik khusus bagi Patrio. Makanya ia tak ragu menunjuk mantan pacar Diego Michiels itu untuk ikut melawak selama 30 menit.

"Sekarang saya tanya siapa lagi pemain sinetron yang lagi hits selain dia. Nggak ada kan? Itu sih alasan kami ajak Nikita," pungkas Eko Patrio.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini