Sukses

Louis Tomlinson Akan Gelar Acara Baby Shower

Louis Tomlinson memilih tema pink pada acara baby showernya nanti.

Liputan6.com, London Louis Tomlinson akhirnya mengakui kalau dirinya akan menjadi seorang ayah. Bahkan ia, dan kekasihnya Briana Jungwirth, berencana menggelar baby shower.

Keduanya memilih warna pink sebagai tema acara baby shower untuk teman-teman, dan keluarga Louis Tomlinson, dan Briana, seperti dikabarkan Mirror, Kamis (15/10/2015). Warna perempuan itu dipilih Louis Tomlinson karena sesuai jenis kelamin calon anaknya. 

Mirror.co.uk

Setelah melakukan pengecekan, Briana diketahui mengandung anak dengan jenis kelamin perempuan. Tentu, hal itu disambut bahagia keluarga.

"Dia seorang gadis," ujar sumber kepada In Touch Weekly. "Keluarga Louis senang, dan mereka juga tahu Louis akan menjadi ayah yang hebat untuk anak perempuannya, karena dia sudah memiliki enam saudara perempuan. Briana pun ikut senang."

Briana Jungwirth mulai dekat dengan Louis Tomlinson pada Mei 2015. (foto: sugarscape)

Briana Jungwirth mulai terlihat di sejumlah tur One Direction baru-baru ini. Louis Tomlinson pun kerap menghabiskan waktu bersamanya bersama Briana di London.

"Briana pergi ke London untuk mendukung Louis saat tur. Dan Louis berencana akan berada di sana untuk kelahiran putrinya nanti," lanjut sumber.(Mer/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini