Sukses

Isyana Sarasvati Siap Rilis Album Perdana Bulan Depan

Isyana Sarasvati pun sudah merampungkan persiapan albumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, penyanyi muda Isyana Sarasvati berencana meluncurkan album perdana pada November mendatang. Bagi Isyana, album ini seolah mimpi yang menjadi nyata.

Apalagi, semua persiapan album sudah dirampungkan nyaris 100 persen. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Isyana bercerita tentang album pertamanya tersebut.

Isyana Sarasvati (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Sebentar lagi album keluar insya Allah. Rencananya keluar bulan depan November. Doakan saja, materi sudah 100 persen packaging beres, tinggal produksi," ungkap Isyana Sarasvati sumringah.

Di album yang masih dirahasiakan namanya itu, Isyana akan mengeksplore kemampuan bermusiknya. Dara 22 tahun ini mengambil tema eksplorasi beragam musik namun tetap bernuansa pop kental.

"Temanya eksploratif, tapi tetap pop. Mungkin lebih ke style sendiri dari lagu-lagunya tetapi pop. Seperti single pertama kan R&B, lagu keduanya pop classic itu yang membuat berbeda," ucap mojang asal Bandung tersebut.

Isyana Sarasvati [Instagram]

Ia pun bersyukur, kedua singlenya dapat diterima masyarakat sekarang ini. Isyana berharap hal serupa juga diperoleh ketika album perdananya dirilis.

"Single alhamdulillah diterima masyarakat. Menurutku yang penting positive thinking, aku buat musik passion dan perjalanan hidup, nggak ada paksaan dan harus menjual. Aku akan lakukan seumur hidup mau (karya) dibeli atau nggak," pungkas Isyana Sarasvati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini