Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aktris Serial Betty La Fea Nekad Foto Bugil untuk Majalah SoHo

Ana Maria Orozo Arsitizabal atau yang terkenal dengan serial `Betty La Fea` merasa nyaman menunjukkan bentuk tubuhnya yang tak berbusana.

Liputan6.com, Bogota Apakah Anda masih mengenal wajah wanita berambut panjang, berkaca mata, dan berkawat gigi ini? Dialah yang tenar dengan telenovela Kolombia Betty La Fea atau kerap juga disebut Ugly Betty dalam versi adaptasi Amerika Serikat yang dibuat sekitar 2006.

Betty La Fea terkenal pada masanya, sekitar 1999-2001. Pemeran utama telenovela, Ana Maria Orozo Arsitizabal kini tampil di sampul majalah SoHo. Ana Maria tampil bugil, tak berbusana sehelai kain pun.

sumber foto: Mirror.co.uk

Laporan laman Mirror.co.uk, Kamis (15/10/2015)`Betty` tampak sangat berbeda dalam sampul majalah ini, wanita 42 tahun itu terlihat begitu cantik nan menawan. Ana Maria mengaku tak masalah dengan pose bugilnya tersebut. Ia menuturkan bahwa tubuhnya sangat relaks menjalani pemotretan itu.

Ia tampak berdiri di depan dinding. Tangannya membelai rambutnya sendiri yang bergelombang, kecantikan Ana Maria membuat banyak orang berdecak kagum. Apalagi ketenarannya adalah berkat dirinya tampil jelek dan bergaya ketinggalan zaman di tv.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Mereka (pihak majalah) tidak pernah memintaku untuk berpose telanjang sebelumnya. Jadi kupikir mengapa tidak? Aku sangat senang, aku suka dengan fotonya, itu semacam keluaran spektakuler," kata Ana Maria kepada TV Notas.

Memang, pada akhir cerita Betty La Fea yang berjudul asli Yo soy Betty, la fea (yang berarti `Aku Betty, wanita jelek`) Ana Maria tampil cantik dan melepas kacamata serta kawat giginya, namun tak semua orang pernah melihat pose menantangnya seperti di majalah SoHo ini.(Put/Feb)

sumber foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini