Sukses

Mantan Suami Khloe Kardashian Alami Koma

Lamar Odom, mantan suami Khloe Kardashian tengah berjuang untuk tetap hidup.

Liputan6.com, Nevada Lamar Odom, mantan suami Khloe Kardashian ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada, Selasa (13/10/2015). Seorang sumber mengungkapkan hingga kini, ia masih koma.

Dokter pun menyatakan dalam sistem tubuh Lamar Odom ditemukan kokain, dan opiat. Menurut sumber kepada People, Kamis (15/10/2015), ia sedang berjuang untuk hidupnya.

Perubahan pada bibir Khloe Kardashian dengan bibirnya yang kini terlihat lebih penuh [foto: RadarOnline]

"Ini sangat menyedihkan, dan situasi yang tak terbayangkan. Sebelum Khloe sampai ke rumah sakit, dia dihibur, dan sekarang Khloe ingin berada di sisinya. The Kardashian adalah keluarganya," ujar sumber.

Pebasket 35 tahun itu dinyatakan memiliki beberapa stroke. Hal itu diketahui sejak pertama kali ditemukan tak sadarkan diri, dan kemudian dirawat di rumah sakit.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom berencana untuk membuat reality show bersama. (sumber: hollywoodlife)

Lamar Odom pun telah menerima dukungan dari mantan mertua, keluarga Odom sendiri, serta mantan pacarnya Liza Morales, dan anak-anak mereka.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.