Sukses

Nita Thalia Operasi Plastik Seharga Rp 1 Miliar?

Nita punya alasan khusus kenapa dia akhirnya memutuskan untuk operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia membuat kabar heboh. Nita muncul dengan kabar jika dirinya sudah melakukan operasi plastik. Hebohnya lagi, kabarnya operasi itu sampai menghabiskan dana sebesar Rp 1 miliar.

“Masalah nilai (harga operasi) mohon maaf nggak bisa bicara, katanya Rp 1 M dibesarkan? Saya nggak mau komen soal nilai. Harga dokter bedah plastik kan berbeda, dokter yang menangani saya cukup mahal di Jakarta,” ujarnya.

Nita Thalia

Nita punya alasan khusus kenapa dia akhirnya memutuskan untuk operasi plastik. Meski begitu, keluarganya tidak menyetujui dengan jalan yang ditempuhnya.

Tentangan keras datang dari sang ayah. Sang ayah tak memberi restu, sehingga setelah dirinya melakukan permak wajah dan penampilan secara besar-besaran, Nita harus meminta maaf dan bersujud di kaki orang tuanya.

Nita Thalia (via pikore.com)

“Saya sujud di kaki bapak, beliau nggak izinkan sama sekali. Suami lempeng, bapak menegur keras. Komen saudara yang saya dengar memuji, perubahan hidung dipuji. Tapi Komen paling keras dari ayah saya,” ungkap Nita.

Protes keras sang ayah, rupanya tak menggoyahkan keinginan Nita untuk tampil bak bintang Korea. Melalui perjuangan panjang dan gelontoran materi tak sedikit, Nita yang dulu bukan Nita yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.