Sukses

Daigo Terkejut Dapat Ucapan Selamat Sebelum Menikah

Liputan6.com, Tokyo Kabar mengenai pertunangan DAIGO dan Keiko Kitagawa sempat menghebohkan publik Jepang belakangan ini. Lebih mengejutkan lagi, mereka berdua disebut akan menikah pada Januari 2016.

Ternyata, DAIGO pun sama terkejutnya begitu mengetahui publik tengah membicarakan hal itu. Seperti dilaporkan oleh Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (13/10/2015), sang penyanyi baru mengomentari kabar pertunangannya pada Selasa lalu di program TBS bertajuk Jouhou Live Vivit.

Musisi sekaligus vokalis Breakerz, Daigo Naito. (danzen.tv)

Di situ, ia mengomentari rumor pernikahannya dengan nada terkejut. "Satu hal yang dapat saya katakan tentang hal ini adalah, 'SF'. Super flying (terbang). Saya benar-benar terkejut. Ketika saya bangun, saya melihat bahwa saya telah menerima banyak pesan dari banyak orang yang mengucapkan 'Selamat'," katanya.

DAIGO menambahkan, "Saya pikir itu harus diumumkan ketika itu telah memiliki bentuk yang tepat. Ketika saat itu tiba, saya ingin mengumumkan kepada semua fans dan juga semua orang di Jepang."

Ia kemudian menghimbau, "Mohon awasi saya dengan hangat." Ketika ia berbicara tentang bagaimana kabar itu membuatnya terkejut, ia bahkan tidak menyangkalnya.

Musisi sekaligus vokalis Breakerz, Daigo Naito. (vif-music.com)

Setelah itu, DAIGO diberi banyak pertanyaan oleh pembawa acara Kokubun Taichi (TOKIO) dan Terry Ito. Beberapa laporan menyebutkan bahwa DAIGO dan Kitagawa pergi sambil mengadakan 'kencan shabu shabu'.

Lalu perkiraan itu dikoreksi oleh DAIGO menjadi, "Ini bukan shabu shabu, tapi sukiyaki." Akhirnya, ia menyatakan, "Jika sesuatu terjadi dan itu sesuatu yang harus saya bicarakan, saya tidak akan berlari atau bersembunyi!"

Keiko Kitagawa pun menulis di blog resminya beberapa hari yang lalu, "Saya terkejut. Saya berada dalam situasi di mana saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Saya frustrasi karena saya telah menyebabkan masalah seperti ini."

Aktris Keiko Kitagawa. (yeinjee.com)

Mengenal DAIGO, sang penyanyi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan nama DAIGO STARDUST (ditulis DAIGO☆STARDUST). Ia kemudian memangkas namanya menjadi DAIGO setelah membentuk band BREAKERZ pada 2007.

BREAKERZ sendiri sempat mengisi beberapa lagu tema anime untuk Detective Conan (Case Closed). DAIGO juga pernah mengisi lagu tema pembuka pertama anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen sebagai bagian dari unit Bushi★7. Sebagai penyanyi solo, ia membawakan lagu pembuka kedua untuk anime Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen. (Rul/Adt)