Sukses

Wajah Seram Kekasih Jadi Penyemangat Raisa

Raisa memajang foto sang kekasih berwajah seram di pintu kulkas, untuk apa?

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya cantik, penyanyi solo Raisa Andriana dikenal dengan kepribadiannya yang lembut dan manis. Tak heran jika dirinya dipuja dan diidamkan menjadi kekasih oleh banyak pria.

Sayangnya, sejak berpacaran dengan Keenan Pearce, Raisa telah mematahkan hati semua pria yang mengaguminya. Banyak yang menganggap mereka adalah pasangan yang ideal karena wanitanya cantik, pria pun tampan dan bertalenta.

Raisa Andriana memiliki kepribadiannya yang lembut dan manis [foto: instagram/raisa6690]

Keduanya kerap membagikan momen-momen romantis bersama di akun instagram masing-masing. Baru-baru ini Raisa mengunggah sebuah foto dirinya dan kaka kandung Pevita Pearce itu yang ia tempel di depan sebuah tiket penerbangan.

Raisa pajang foto lucu kekasih di pintu kulkas [foto: instagram/raisa6690]

"Wajah menakutkan kamu mencerahkan kulkasku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam foto, Keenan menunjukkan ekspresi seram dengan membuka mulut dengan mata melotot sementara Raisa yang di sampingnya terlihat datar. Diakui Raisa, foto ini sengaja ia tempel di pintu kulkas untuk selalu mencerahkan hari-harinya.

Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara [foto: Instagram/raisa6690]

Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Keduanya sempat putus selama beberapa bulan, dan kini mereka telah kembali mesra sebagai sepasang kekasih.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini