Sukses

Kangin Super Junior Sebut Amber f(x) Laki-Laki

Kangin menganggap Amber f(x) sebagai laki-laki saat keduanya sama-sama menjadi MC sebuah acara.

Liputan6.com, Seoul Salah satu personel f(x), Amber memang dikenal dengan imejnya yang tomboy. Potongan rambut pendek serta kerap mengenakan kaus dan celana longgar membuat Amber seringkali dianggap sebagai pria.

Hal itu rupanya tidak hanya berlaku bagi orang awam yang belum mengenal Amber tapi juga kerap menjadi bahan ledekan dari rekan idol yang lain. Sebagaimana yang dilakukan Kangin Super Junior baru-baru ini.

Kangin `Super Junior` masih mengenang kehidupan wajib militer yang pernah ia jalani.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (11/10/2015), Kangin, Amber dan Gongchan B1A4 menjadi MC dalam KBS A Song For You. Dalam episode terbaru acara ini hadir pula empat personel grup Lovelyz sebagai bintang tamu yang akan melawan ketiga MC.

Kangin Super Junior Sebut Amber f(x) Laki-Laki

Secara spontan, Kangin mengatakan tidak adil jika empat wanita melawan `tiga` pria. Kata `tiga` yang dimaksudkan Kangin rupanya ia menganggap Amber sebagai pria.

Ucapan Kangin ini langsung disambut gelak tawa para idola yang hadir termasuk Amber. "Maksudku, dia (Amber) memiliki kemampuan atletik yang lebih baik daripada yang lain, jadi kami beruntung," ujar Kangin membela diri.

Amber saat tampil di acara f(x) yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini.

Sementara itu, Amber bersama f(x) kabarnya akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru dengan empat personel setelah Sulli memutuskan hengkang beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini