Sukses

Gwyneth Paltrow Anggap Taylor Swift Teladan Baik

Putri Gwyneth Paltrow, Apple (11 tahun) sangat menggemari Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Putri Gwyneth Paltrow, Apple (11 tahun) sangat menggemari Taylor Swift. Gwyneth pun menganggap itu sebagai sesuatu hal yang baik.

Taylor Swift (Huffington Post)

"Dia suka Taylor Swift, dan buat saya, itu pertanda bagus. Taylor adalah seorang gadis yang sangat berbakat. Dia menulis sendiri musiknya. Dia tidak `telanjang` di karpet merah. Dia pengusaha wanita yang sangat cerdik, jadi dengan panutan seperti itu, dia (Apple) tak mungkin salah," ujarnya kepada majalah People seperti dilansir music-news.com, Senin (12/10/2015).

Baca juga: Urusan Cinta Lena Dunham Gunakan Bantuan Paranormal

Sebelumnya Gwyneth Paltrow juga sempat berbicara mengenai putri kecilnya tersebut dalam acara Variety’s Power of Women baru-baru ini. Menurutnya, generasi putrinya akan menghasilkan wanita-wanita kuat melebihi generasi sebelumnya. Gwyneth pun tak sabar menantikan pencapaian mereka.

Taylor Swift dan Gwyneth Paltrow (Popsugar.com)

"Saya benar-benar merasa bahwa generasi tersebut akan melakukan sesuatu yang spesial. Gadis-gadis itu, mereka begitu percaya diri. Mereka sama sekali tidak malu soal feminitas mereka, dan saya rasa kita ada di ambang sesuatu yang sangat penting," ujarnya.

Gwyneth Paltrow dan Apple (Justjared.com)

"Sangatlah mungkin bagi seorang wanita untuk menjadi cerdas, pemikir, pandai berbicara, dan tajam, sekalis keibuan, memomong, seksual.. Saya percaya kita adalah wanita-wanita seperti itu dan saya percaya putri saya akan menjadi wanita seperti itu," kata Gwyneth Paltrow.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini