Sukses

Vin Diesel Mengaku Perankan Superhero Tanpa Suara di Inhumans

Vin Diesel memberi pernyataan seolah ia akan bergabung sebagai bintang utama film Inhumans.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Vin Diesel di Hollywood, tak hanya dikenal sebagai aktor film laga. Namun, bintang Fast and Furious itu juga memiliki kredibilitas sebagai aktor yang sulit menjaga rahasia.

Dilansir dari Slashfilm.com, Minggu (11/10/2015), usai mencuatnya rumor mengenai pembatalan film Inhumans oleh Marvel pada akhir pekan lalu, kini Vin Diesel memberi pernyataan seolah ia akan bergabung sebagai bintang utama film tersebut.

Vin Diesel memajang foto saat dirinya tengah berdiri di depan kalimat bertuliskan "Are You Inhuman?".

Memang rumor mengenai pembatalan Inhumans sebagai franchise film superhero Avengers, akhirnya dibantah oleh pihak terdekat Marvel Studios. Namun mengenai dipilihnya Vin Diesel, belum ada yang menanggapi termasuk Marvel Studios sendiri.

Vin Diesel sebelumnya pernah bergabung dalam Guardians of the Galaxy dengan mengisi suara Groot. Rumor mengenai ditunjuknya Vin Diesel dalam Inhumans juga pernah mencuat memerapa waktu lalu di kalangan fans dan hanya dianggap angin lalu.

Kepada laman io9, Diesel pada awalnya mengatakan, "Saya benar-benar bisa menjadi sesuatu yang lain dengan Marvel. Saya pikir memainkan peran itu (Groot) hanya membuat Marvel jauh lebih bersemangat dan saya memiliki pengalaman dengan Marvel, melihat betapa hebatnya mereka, membuat saya lebih bersemangat."

Vin memiliki sebuah pengalaman ajaib bersama anak-anaknya setelah ia ditunjuk sebagai Groot di Guardians of the Galaxy.

Barulah kemudian Vin Diesel mengisyaratkan kehadirannya di film superhero Inhumans. "Kita telah mendengar banyak pembicaraan tentang Marvel menginginkan saya memainkan karakter yang tidak memiliki suara saya. Jadi suara saya digunakan untuk Groot dan kehadiran saya digunakan untuk karakter lain."

Ya, memang Vin Diesel tidak menyebutkan secara terang-terangan judul film serta nama karakternya. Akan tetapi, secara tak langsung pernyataannya itu jelas memberi bocoran terhadap fans bahwa ia akan memerankan Blackagar Boltagon alias Black Bolt di film Inhumans.

Jika ditelusuri komik Inhumans maupun serial animasi klasik Marvel seperti Fantastic Four, jelas Black Bolt menjadi satu-satunya karakter superhero Marvel yang tak pernah berbicara. Akan tetapi, suaranya menjadi senjata maut bagi lawan-lawannya.

Vin Diesel memberikan isyarat bahwa dirinya sedang membicarkan proyek jangka panjang Marvel Studios.

Sebutan Inhumans sendiri sudah terdengar di serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. yang merupakan versi televisi Marvel Studios. Dijelaskan bahwa Inhumans merupakan sebutan bagi alien berwujud manusia yang memiliki kekuatan super.

Banyak yang menganggap 'Inhumans' digunakan Marvel sebagai pengganti kata 'mutan' karena hak cipta film X-Men (yang di dalamnya menyebut mutan untuk manusia super) hingga kini belum berada di tangan Marvel sepenuhnya dan masih di genggaman Fox.

Rencananya, Inhumans tetap ditayangkan pada 12 Juli 2019. Marvel Studios sendiri belakangan merombak jadwal penayangan film Black Panther dan Captain Marvel demi bisa menayangkan Ant-Man and The Wasp. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini