Sukses

Musisi Daigo Naito dan Aktris Keiko Kitagawa Bertunangan

Liputan6.com, Tokyo Dunia hiburan Jepang sedang dilanda kabar bahagia. Surat kabar setempat, Sports Hochi melaporkan pada Kamis lalu bahwa penyanyi sekaligus personel band BREAKERZ, DAIGO (nama aslinya DAIGO Naito) dan aktris Keiko Kitagawa telah bertunangan.

Seperti dikutip dari Anime News Network, Kamis (8/10/2015), pihak surat kabar melaporkan bahwa DAIGO melamar Kitagawa setelah mengikuti acara '24-Hour Television 38' milik NTV.

Musisi sekaligus vokalis Breakerz, Daigo Naito. (danzen.tv)

DAIGO diketahui melakukan lari maraton sejauh 100 kilometer untuk amal pada Agustus 2014 silam. Pihak surat kabar juga melaporkan bahwa pernikahan keduanya akan dilakukan pada Januari 2016. Disebutkan juga bahwa Kitagawa hingga kini masih belum hamil.

Mengenal DAIGO, sang penyanyi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan nama DAIGO STARDUST (ditulis DAIGO☆STARDUST), yang kemudian dipangkas namanya menjadi DAIGO setelah membentuk band BREAKERZ pada 2007.

Musisi sekaligus vokalis Breakerz, Daigo Naito. (vif-music.com)

BREAKERZ sendiri sempat mengisi beberapa lagu tema anime untuk Detective Conan (Case Closed). DAIGO juga pernah mengisi lagu tema pembuka pertama anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen sebagai bagian dari unit Bushi★7. Sebagai penyanyi solo, ia membawakan lagu pembuka kedua untuk anime Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen.

Bahkan, DAIGO juga mengisi suara karakter yang berdasarkan sosoknya dalam anime Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen dan Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen. Ia juga mengisi suara karakter yang diambil dari sosoknya dalam anime Love Stage!!. Perlu diketahui, DAIGO memiliki hubungan darah sebagai adik dari pengarang asli manga Love Stage!!, Eiki Eiki.

Sementara itu, Keiko Kitagawa mengawali kriernya dalam serial live-action Pretty Guardian Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Ia muncul pada 2006 di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Aktris Keiko Kitagawa. (yeinjee.com)

Sejak saat itu, Kitagawa banyak bermain di berbagai drama televisi dan film layar lebar. Sebut saja live-action manga Paradise Kiss karya Ai Yazawa, dan serial My Little Nightmare (Akumu-chan).

Benih cinta antara DAIGO and Keiko Kitagawa muncul setelah mereka bertemu pertama kali di dalam sebuah drama bersama-sama pada 2011. Mereka memulai pertemanan pada musim semi 2014, dan surat kabar Sports Hochi pernah melaporkan pada musim gugur 2014 bahwa mereka sudah berkencan. (Rul/Feb)