Sukses

Isyana Sarasvati Yakin Mampu Berakting di Film

Bagi Isyana Sarasvati, berakting di opera lebih sulit daripada di film.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati akan merambah kariernya di dunia akting. Dalam waktu dekat, Isyana akan melakukan syuting untuk film perdananya berjudul Ranah 3 Warna. Meski baru kali pertama main film layar lebar, Isyana Sarasvati yakin dirinya tak akan menemukan banyak kesulitan dalam berakting.

Salah satu hal yang membuat Isyana yakin adalah karena dirinya sempat bermain opera ketika sekolah di Inggris. "Kalau main film itu lebih small dibanding opera," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015) malam.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

Bagi Isyana, tantangan dalam opera lebih besar daripada film. Di opera tak bisa mengulang adegan, tidak demikian di film. "Di opera itu butuh konsentrasi, soalnya nggak boleh salah kan ditontong langsung sama penonton. Kalau di film kan salah bisa diulang," katanya.

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

Meski begitu, cewek 22 tahun itu tetap butuh proses belajar berakting dalam film. Sebab menurutnya segala sesuatu butuh proses dan latihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. "Belajar perlu, kan biasanya yang ditahapan opera tapi sekarang film. Mudah-mudahan lancar ya nanti," harap Isyana Sarasvati. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini