Sukses

Melly Goeslaw Dilamar 2 Ribu Musisi

Melly Goeslaw membuka audisi untuk teman duetnya dalam proyek soundtrack untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw belakangan ini amat sibuk dengan email-email yang masuk ke ponselnya. Setidaknya, ada dua ribu email dari para musisi yang melamar untuk jadi teman duet Melly di album original soundtrack (ost) Ada Apa dengan Cinta? 2.

Seperti AADC pertama di mana Melly berduet dengan Eric, kali ini pun istri Anto Hoed itu mencari sosok teman duet. Pencarian Melly dilakukan lewat sebuah audisi yang terbuka untuk umum.

Melly Goeslaw (liputan6.com/Julian Edward)

"Dari 2087 peserta, alhamdulillah ketemu yang cocok. Namanya Marthino Lio, dia pemain film, FTV, tapi baru di dunia nyanyi," kata Melly di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Melly bercerita, banyak pengalaman yang ia dapat ketika membuka audisi untuk umum. Di ribuan email yang masuk, banyak video-video lucu yang dikirimkan para musisi ke Melly.

Melly Goeslaw

"Pemilihannya cukup sulit karena terbuka untuk umum. Ada yang lucu-lucu. Tapi ini membuktikan kalau antusias masyarakat terhadap AADC? 2 cukup tinggi," jelas vokalis band Potret ini.

Bersama teman duet barunya itu, Melly akan menggarap satu album penuh untuk ost AADC? 2. Sayangnya, Melly enggan membocorkan seperti apa lagu yang akan menjadi pengantar film fenomenal itu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini