Sukses

Curhat Shaheer Sheikh di Twitter Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang mencurahkan perasaannya setelah putus cinta, begitu pun dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Hubugan cinta Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting baru saja kandas. Dua artis beda negara ini memilih mengakhiri kisah asmara mereka setelah bersama setahun terakhir.

Usai putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh pun seolah mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadinya. Cowok asal India ini mengutip lirik lagu John Legend bertajuk Ordinary People yang mengisahkan hubungan pacaran yang sedang bermasalah namun ini kembali memperbaiki kisah mereka.

"Maybe we'll live and learn, Maybe we'll crash and burn, Maybe you'll stay, maybe you'll leave, maybe you'll return,We r ordinary people," tulis Shaheer Sheikh di Twitter, Senin (5/10/2015).

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Kicauan bintang Mahabarata itu seolah memberikan sinyal kalau dirinya ingin kembali memadu cinta dengan Ayu Ting Ting. Penggalan lirik tersebut menjadi curahatan hati pertama Shaheer Sheikh setelah Ayu resmi membenarkan hubungan mereka telah kandas.

Ayu Ting Ting memperlihatkan kejutan ulang tahun yang diterimanya dari Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Di kicauan sebelumnya, Shaheer Sheikh mengungkapkan alasan menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Kini di akun Instagram aktor India itu hanya tertinggal satu foto yang menggambarkan kumpulan kenangannya bersama pedangdut bertubuh mungil tersebut.

"Aku menghapus semua gambar dari Instagram karena aku tidak suka kalau orang salah mengartikannya. Hal itu tidak membuatmu mempunyai cerita sendiri," kata Shaheer.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting resmi membicarakan hubungannya dengan Shaheer Sheikh berakhir awal Oktober ini. Keputusan Ayu putus dari Shaheer rupanya sudah mendapat dukungan kuat dari sahabatnya, Julia Perez.(Fir/Mer)

Baca juga: Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Didukung Jupe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini