Sukses

Angel Pieters Bicara tentang Kekasih yang 11 Tahun Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters kini sudah tak lagi menjomblo alias telah memiliki kekasih. Angel dan sang pacar yang biasa dia panggil dengan sebutan Mas Adri memiliki perbedaan usia hingga 11 tahun.

Meski usia terpaut jauh, namun bagi wanita 18 tahun ini sang kekasih adalah pria yang menyenangkan. Menurut Angel, kekasihnya ini adalah tipe pria yang sempurna.

Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mas Adri pekerja keras, rendah hati dan orangnya itu memiliki kepedulian besar. Kalau sudah ngomongin apa, mau apa, nyambung. Meski dia sudah 29 tahun, aku fun banget," kata Angel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Angle yang pada Agustus 2015 berusia 18 tahun ini mendapatkan kado sebuah mobil. Namun hal tersebut dibantah.

Angel Pieters dan kekasih

"Aku juga nggak tahu kenapa tiba-tiba ada berita seperti itu. Kami hanya taruh balon-balonnya di mobil, aku pegang balon, sudah itu saja," jelasnya.

"Kalau mobil (menjadi hadiah) itu nggak, itu mobil dia. Kalau ke Paris aku liburan, dia ada tugas dari kantornya di Eropa, juga di Milan Expo," terang Angel.

Ketika ditanya diberikan kado ulang tahun apa oleh sang kekasih, ini jawaban Angel, "Kami hanya foto berdua saja. Makan bareng-bareng."