Sukses

Begini Sinopsis Global Sinetron GGS Returns

Liputan6.com, Jakarta SPOILER ALERT: PERINGATAN! Artikel ini berisi bocoran cerita sinetron GGS Returns.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tamat Agustus lalu berlanjut dengan GGS Returns yang segera tayang.

Senin (5/10/2015) siang, redaksi Liputan6.com menerima sinopsis global GGS Returns. Dari sinopsis tersebut terlihat seperti apa konflik di GGS Returns.

GGS Returns bakal dibintangi Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Michelle Joan, Pamela Bowie, Thomy Muhammad, Rudy Kawilarang, Kevin Hiller, Aditya Alkatiri, Adinda Anjani, Ridwan OB, Citra Kharisma dan Bobby Samuel.

Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan, menjadi pembuka di GGS Returns ini.

Adegan sinetron GGS Returns. (dok. Twitter GGS Returns)

Tristan cs yang jago mengendarai mobilnya bersama Digo menuju ke sekolah barunya harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan kelompok croser jalanan Jesica cs. Bahkan Tristan cs syok ketika tahu kalau croser jalanan itu ternyata cewek-cewek satu sekolah dengannya.

Dari situ Jesica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesai masalah. Seperti misalnya ketika Jesica dengar Tristan ingin pindah kelas karena mencium aroma aneh. Jesica tersinggung kemudian menantang Tristan adu cepat sampai sekolah.

Kalau Jesica yang lebih cepat sampai di sekolah, maka Tristan bukan hanya keluar dari kelas tapi keluar juga dari sekolah, tapi sebaliknya kalau Jesica yang kalah, maka Jesica yang akan pindah ke kelas lain. Tapi ternyata mereka sampai ke sekolah secara bersamaan.

Tapi ternyata di balik persiangan itu, diam-diam Tristan bersimpati pada Jesica. Dan gadis cantik itu benar-benar mencuri hati Tristan.

Sementara Jesica sendiri cenderung ketus dan tetap mengibarkan bendera persaingan. Sampai suatu ketika Jesica cs kehilangan lima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki ke sekolah. Saat itu Tristan dan Digo sedang kebut-kebutan mobil dan melintasi kubangan air. Cipratan airnya menyembur ke arah Jesica cs. Bahkan karena semburan itu Jesica celaka. Setelah tahu kalau mobil itu mobil Tristan, Jesica cs makin marah pada Tristan cs.

Bahkan ketika Tristan minta maaf, Jesica bilang mau menerima maaf asal Tristan bisa membuktikan dirinya sebagai raja jalanan.

2 dari 2 halaman

Saling Jatuh Cinta antara Vampir dan Serigala

Di tengah persaingan itu muncul James. Vampir bangsawan dari keluarga Belfi. James yang juga sekolah di situ mengancam Tristan supaya tidak mendekati Jesica karena Jesica adalah milik James. Tentu saja Tristan akhirnya menjadi gelisah karena perlahan-lahan Tristan semakin kuat mencintai Jesica meskip Jesica memusuhinya.

Melawan James juga tidak mungkin karena James jauh lebih kuat dari Tristan dan keluarganya. James memiliki kekuatan sepuluh kali lipat dari kekuatan vampir biasa. Dio dan saudara Tristan yang lain memperingatkan Tristan supaya menjauhi Jesica demi keamanan mereka dari ancaman James. Tapi rupanya Tristan yang selama ini terkenal sebagai vampir pecinta sulit melupakan Jesica.

Ketika Tristan sudah menjatuhkan pilihan hatinya, maka pantang bagi Tristan untuk mundur, sekalipun maut mengancamnya. Ini yang akhirnya menjadi dilema bagi saudara-saudaranya.

Persaingan untuk menjadi raja jalanan berlanjut sampai akhirnya nanti Jesica mulai tertarik dengan Tistan. Jesica benar-benar jatuh hati pada Tistan. Namun, sampai di sini, mereka belum tahu identitas mereka masing-masing.

Hubungan Tristan danJesica berubah romantis meskipun masing-masing belum saling menyatakan cinta.

Poster GGS Returns. (dok.Twitter GGS Returns)

Sementara itu Louis yang selalu menjaga saudara-saudaranya melihat gelagat Tristan yang mulai tertarik dengan Jesica, menawarkan adu balap dengan Tristan. Kalau Tristan bisa mengalahkannya, maka Tristan berhak mengambil Jesica.

Tristan menyanggupi dan mereka mencari tempat untuk balapan. Louis menggunakan motor kesayangannya sementara Tristan menggunakan mobilnya. Beberapa vampir dan teman-teman Louis berkumpul sebagai penonton sekaligus sebagai saksi.

Ketegangan muncul di sini, ketika Tristan hendak memenangkan balapan itu mendadak ia mengerem mobilnya. Ternyata Tristan teringat kejadian beberapa ratus tahun silam. Ia teringat berada di dalam arena dan bertarung dengan salah seorang bangsawan seperti gladiator. Tapi ketika Tristan memenangkan pertarungan itu, kekasihnya tetap saja dibawa pergi.

Menyimak postingan dan bocoran dari lokasi syuting, apa yang akan terjadi di GGS 2?

Tristan akhirnya membatalkan balapan itu Ia berpikir, cinta itu dari hati, bukan dari permainan apapun. Sementara itu, Jesica sempat marah sama Louis karena telah mempertaruhkan dirinya. Apalagi mempertaruhkan buat Tristan.

Semenjak itu Tristan berusaha keras unuk mendapatkan Jesica dengan caranya. Meskipun harus bertentangan dengan James dan saudara-saudaranya yang lain. Jesica mulai tertarik dan melihat sisi lain dari Tristan, kesetiaan Tristan akan cinta.

Namun setelah mereka mengikat janji untuk saling mencintai Tristan dihadapkan pada dilema setelah tahu kalau Jesica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampir.

Sementara itu terdapat konflik lain, Digo tanpa sadar mulai terpikat dengan Prilly. Sedang Louis akhirnya jatuh hati dengan Kesiya begitu juga sebaliknya.

Pedro pun diam-diam mencintai Liora, begitu juga sebaliknya. Nah, bagaimana setelah mereka tahu, bahwa yang mereka cintai adalah musuh besar mereka sendiri?

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan GGS Returns segera di SCTV. (Ade/Mer)

 


<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/150616-ganteng-ganteng-serigala-returns-official-trailer" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>