Sukses

Diproduseri Keith Martin, The RV Ingin Seperti One Direction

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika yang kini menetap di Indonesia, Keith Martin saat ini sedang memproduseri sebuah grup vokal anak-anak bernama The RV. Selain menjadi produser, pelantun Because of You itu juga mengajarkan olah vokal dan menciptakan lagu kepada The RV.

"Saya sudah lama menjadi produser, di sini saya juga mengajarkan perbedaan bagaimana menjadi penulis lagu, penyanyi dan artis," ujar Keith Martin di sela-sela rekaman single The RV berjudul Waktu di Jakarta, baru-baru ini.

The RV [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Walhasil, cara Keith mendidik anak-anaknya pun berhasil. Grup vokal yang digawangi, Mickel, Raffi, Emir, Alvin dan Dafa akhirnya bisa menciptakan sendiri single perdana mereka yang berjudul Waktu.

"Lagu Waktu bikinnya pas bulan puasa. Waktu itu kami dikasih not musik sama Om Keith Martin dan kami memasukkan liriknya dan jadilah lagu Waktu," ujar Emir.

"Lagu ini menceritakan kalau kami nggak boleh menyia-nyiakan waktu. Karena kita bisa melakukan apa yang kita bisa," sambung Mickel.

Keith Martin (Liputan6.com/Panji Diksana)

The RV berharap kemunculannya bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. Apalagi mereka mau menyanyikan lagu yang sesuai dengan umur mereka. Tak hanya itu, remaja yang usianya rata-rata 13 tahun itu juga ingin nama grup vokalnya bisa sebesar idola mereka, One Direction.

"Kalau kami lagunya sesuai umur. Tentang sahabat, religi dan bukan cinta-cintaan. Kami mau kayak One Direction pengin dikenal banyakl orang lah," ujar Emir. (Pur/fei)