Sukses

Aksi Lea Simanjuntak Bersama Di Atas Rata-rata 2

Lea Simanjuntak tampil dengan membawakan beberapa lagu bersama Di Atas Rata-rata 2.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lea Simanjuntak dikenal sebagai solois wanita yang punya karakter vokal yang kuat. Lantas, bagaimana jika Lea Simanjuntak beradu vokal dengan anak-anak yang juga punya kualitas vokal Di Atas Rata-rata?

Hal itu terjadi saat Lea Simanjuntak tampil di atas panggung pertunjukan musik yang bertajuk `Melodi Dua Masa` di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bersama anak-anak Di Atas Rata-rata 2 arahan Erwin dan Gita Gutawa, Lea Simanjuntak tampil elegan lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama anak-anak tersebut.

"Saya senang sekali bisa berkolaborasi bareng anak-anak Di Atas Rata-rata 2 yang merupakan besutan komposer Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Vokal mereka luar biasa," puji Lea Simanjuntak.

Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Lea Simanjuntak sempat menyanyikan lagu berjudul Cinta Indonesia bersama anak-anak Di Atas Rata-rata 2 seperti Lyodra, Nada dan Shaquilla. Para penyanyi cilik tersebut memang digembleng untuk menyuarakan lagu-lagu bertema kebudayaan dan cinta Tanah Air.

"Mudah-mudahan anak-anak Di Atas Rata-rata 2 bisa menjadi panutan dalam memajukan ruang seni dan budaya berbasis teknologi, yang tentunya akan menjadi daya tarik masyarakat untuk bisa lebih mengenal kekayaan Indonesia," harap kakak kandung Sophie Navita ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini