Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tak Puas, Demi Lovato Kini Tampil Telanjang untuk Vanity Fair

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato kembali menghebohkan para penggemarnya. Jika sebelumnya Demi Lovato mengumbar tubuhnya dengan berpose topless untuk majalah Complex, kali ini ia tampil telanjang di majalah Vanity Fair.

Tak tanggung-tanggung, Demi Lovato benar-benar tampil totalitas bukan hanya tanpa baju tetapi juga tanpa make-up dan polesan photoshop. Pelantun Cool for the Summer ini melakukan pemotretan telanjangnya di kamar hotel Manhattan. Fotografer Patrick Ecclesine dipercaya untuk memotret tubuh indah sang penyanyi.

Demi Lovato tak segan mengumbar tubuhnya di depan kamera. (foto: vanityfair)

Dilansir laman Vanity Fair, Senin (5/10/2015), Demi Lovato berpose di kamar mandi dengan tubuh basah tampak belakang. Ia menoleh dengan ekspresi begitu galak namun tetap sensual. Bokong besarnya dipamerkannya yang seolah terinspirasi gaya Kim Kardashian.

Di foto lainnya, Demi Lovato tampak berada di atas kasur dengan pose menggoda. Bagian dadanya ditutupi dengan bantal dan kedua tangannya yang memegang kamera. Demi Lovato terlihat cantik mesti tanpa make-up dan juga hasil editan.

Demi Lovato membuat fansnya heboh dengan foto-foto telanjangnya ini. (foto: vanityfair)

Kabarnya usai melakukan pemotretan, Demi Lovato langsung memeluk sang fotografer dan mengucapkan terima kasih sudah membuatnya merasa cantik. Ia semakin percaya diri dengan tubuhnya yang kini sudah tak besar lagi. Lekuk badannya pun terlihat jelas.

Demi Lovato kali ini berpose telanjang tanpa riasan wajah. (foto: vanityfair)

Demi Lovato pun sepertinya tak puas hanya mengekspos tubuh bagian atasnya di majalah Complex hingga memutuskan tampil bugil untuk Vanity Fair. Kepercayaan dirinya mulai muncul setelah ia berhasil menurunkan berat badannya lantaran kerap diejek gendut. (Fir/Rul)

Baca juga: Tak Gendut Lagi, Demi Lovato Pose Topless di Depan Pisang Besar

Loading