Sukses

Leeteuk Super Junior Ucapkan Assalamualaikum Jakarta

Leetuk dan Kangin Super Junior kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam pembukaan Festival Korea 2015

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Super Junior, Leetuk dan Kangin menyapa penggemarnya di Indonesia dalam pembukaan Festival Korea yang berlangsung Lotte Avenue Mall di Jakarta, hari ini, Kamis (1/10/015). Acara ini digelar sebagai bentuk kerjasama antara Indonesia dengan Korea Selatan dan secara khusus menampilkan Leetuk serta Kangin sebagai "duta".

Leetuk dan Kangin membuat heboh saat mulai memasuki lokasi acara. Teriakan histeris penggemar Super Junior yang disebut ELF itu terdengar memekakkan telinga. Saat berada di atas panggung, Leeteuk dan Kangin makin membuat histeria penonton tak terbendung lagi.

Kerumuman penggemar Super Junior yang dinamakan ELF yang histeris saat melihat Leeteuk dan Kangin di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Di atas panggung, Leeteuk menyapa penggemarnya dan seperti yang sudah-sudah, ia mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia untuk merasa lebih dekat dengan para ELF yang hadir. Tentu saja, lafal yang diucapkan Leeteuk dalam bahasa Indonesia terdengar sangat lucu.

"Assalamualaikum," sapa Leeteuk yang membuat penggemar tertawa. Spontan ELF yang ada di lokasi pun menjawab dengan antusias, "waalaikumsalam."

Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya, ELF di Jakarta.

Tak lama, Leeteuk pun mulai mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali menyapa penggemarnya di Indonesia setelah terakhir kali tampil dalam konser Super Show 6 pada Mei 2015 lalu. Leeteuk menyebutkan dirinya sangat merindukan ELF Tanah Air.

"Saya senang bisa menyapa kembali fans di Indonesia. Saya cinta Indonesia. Terima kasih," ujar Leeteuk.

Leeteuk mengakhiri sesi itu dengan memberikan pujian kepada penggemarnya di Indonesia. "Saya sangat suka wanita Indonesia karena cantik-cantik." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini