Sukses

Demi Bertemu Kangin dan Leeteuk SUJU, ELF Berangkat Subuh

Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya, ELF di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya yang disebut ELF di Jakarta. Dalam acara Korea Festival yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Leetuk dan Kangin tebar pesona di hadapan ELF, Kamis (1/10/2015).

Demi melihat Leeteuk dan Kangin, para ELF rela berangkat sebelum matahari menyapa. Tak hanya dari Jakarta, beberapa dari mereka berasal dari luar kota. Bahkan, salah satu dari mereka, Eka asal Bitung rela meninggalkan kuliahnya asal bisa melihat idolanya.

Kerumuman penggemar Super Junior yang dinamakan ELF yang menanti kehadiran Leeteuk dan Kangin di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

"Saya tidak sabar bertemu dengan Leeteuk dan Kangin. Saya berangkat pukul 5:00 pagi tadi, setelah Subuh. Jadi, bisa sampai sini (lokasi acara) lebih awal agar dapat barisan di depan," ujar Eka yang terlihat antusias.

Kerumuman penggemar Super Junior yang dinamakan ELF yang histeris saat melihat Leeteuk dan Kangin di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Hal yang sama juga dilakukan Nurul, ELF asal Bogor, yang harus izin tak bekerja hanya untuk bertemu Leetuk, dan Kangin. 

"Berangkat dari rumah sih pagi banget. Sampai sini, jam 8:00 WIB. Hari ini, saya terpaksa izin dari kantor karena kan nggak setiap hari bisa melihat Leeteuk dan Kangin. Saya suka keduanya, bahkan semua personel Super Junior, tidak pilih kasih," tandas Nurul.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini