Sukses

Lama Vakum, Kula Shaker Akhirnya Reuni

Masih ingat dengan band psychedelic rock asal Inggris Kula Shaker?

Liputan6.com, London Masih ingat dengan band psychedelic rock asal Inggris Kula Shaker? Band yang terkenal dengan hitsnya Govinda di era 1990-an tersebut akan segera kembali meramaikan blantika musik dunia.

Kula Shaker

"Waktunya telah tiba! Kula Shaker akhirnya keluar dari kesunyian dan menandai kembalinya mereka dengan sejumlah perunjukan langsung di Britania raya dan luar. Lihat teaser #1 dari album baru Happy Eclipse!" tulis laman resmi band tersebut kulashaker.co.uk baru-baru ini.

Cover album debut Kula Shaker, K.

Kula Shaker terbentuk pada 1995. Album debut mereka K berhasil merajai chart pada 1996. Kula Shaker sukses secara komersil di era tersebut dan berhasil menelurkan sejumlah lagu Top 10 di Inggris seperti Tattva, Hey Dude, Govinda, hush, dan Sounds of Drums.

Baca juga: Album Pilihan: Rock Or Bust - AC/DC

Band ini paling dikenal karena ketertarikan mereka terhadap musik tradisional, budaya dan mistisisme India. Hits mereka Govinda aslinya merupakan nyanyian spiritual India berbahasa Sansekerta.

Kula Shaker (pastdaily.com)

Kula Shaker yang beranggotakan Crispian Mills, Alonza Bevan, Paul Winterhart, Harry Broadbent ini sempat bubar 1999 lalu namun dibentuk kembali pada 2004. Album terakhir mereka Pilgrims Progress rilis pada 2010.(Gul/Feb)

Govinda - Kula Shaker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini