Sukses

2 Filmnya Tak Laku, Raam Punjabi Berhenti Jadi Produser?

Raam Punjabi saat ini tengah memproduksi dua judul film sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Dua film yang dirpoduseri oleh Raam Punjabi melalui rumah produksi MVP Pictures, Mencari Hilal dan Ayat-ayat Adinda tak mendapatkan respon positif dari penonton Tanah Air. Kegagalan tersebut tentunya membuat sang produser merugi.

Ada kabar, gara-gara kegagalan tersebut Raam Produser akan berhenti dari dunia film. Benarkah? "Kalau rumor ya rumor. Saya sampaikan kalau kami membuat film, kalau belum dihargai penonton artinya belum waktunya. Film pertama saya dulu hanya beredar di dua bioskop. Dulu saya pernah merugi, tapi saya tetap percaya diri," ujar Raam Punjabi, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Poster film Mencari Hilal

Raam Punjabi sepertinya memang tidak mau buru-buru mundur dari dunia film. Buktiknya, Raam Punjabi bersama MTV Pictures akan memproduksi dua judul film, Wahyu Bola dan Keluarga Rais. Dua film tersebut menceritakan tentang toleransi dan semangat cinta kasih dalam Islam.

"Sebetulnya kalau rumor ya, rumor. Saya sampaikan kalau kami membuat film, kalau belum dihargai penonton artinya belum waktunya. Film pertama saya dulu hanya beredar di 2 bioskop di seluruh Indonesia, saya dulu pernah merugi. Tapi saya percaya diri," kata Raam Punjabi di kantornya MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Adegan film Mencari Hilal (dok. MVP Pictures)

Raam Punjabi pun memaklumi jika film Mencari Hilal dan Ayat-ayat Adinda tak laku di bioskop. Bahkan, Raam Punjabi tahu alasan kenapa dua film tersebut tak menarik bagi penonton kita.

"Saya lihat film Mencari Hilal dan Ayat Ayat Adinda mendahului waktu. Karena belum prepare untuk penonton kita untuk melihat film seperti itu," terangnya.

Raam Punjabi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Raam Punjabi pun berharap jika nanti dua film selanjutnya yakni Wahyu Bola dan Keluarga Rais bisa menutupi kerugian Mencari Hilal dan Ayat Ayat Adinda.

"Saya yakin kalau dua film ini diberitakan positif. Dan dua film selanjutnya bisa banyak diminati, artinya bisa menutupi kerugian film yang sebelumnya. Saya juga punya tanggung jawab untuk menjalankan roda ekonomi perusahaan ini," tutur Raam Punjabi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini