Sukses

Film Men in Black 4 Berjalan Tanpa Will Smith

Sony Pictures tengah serius mengembangkan film keempat Men in Black yang bisa saja tanpa mengajak Will Smith.

Liputan6.com, Los Angeles Hingga hari ini, Sony Pictures masih terus mencari cara agar franchise film Men in Black kembali berlanjut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan rencana baru terkait salah satu aktor utamanya.

Tersiar kabar bahwa franchise 21 Jump Street bakal dipertemukan dengan film Men in Black dengan tema luar angkasa dan galaktik.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, saat berbicara kepada The Hollywood Reporter tentang film baru bertajuk He Named Me Malala, produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald menegaskan bahwa Sony Pictures tengah serius mengembangkan film keempat Men in Black.

Menurut mereka berdua, rencana yang tengah digalakkan adalah membuat kembali trilogi Men in Black tanpa kehadiran Will Smith. Artinya, sang aktor kemungkinan besar pensiun dari waralababertema fiksi ilmiah ini.

Ketika ditanya soal kemungkinan hadirnya franchise film, Parkes berkata, "Kami sedang berada di tengahnya. Filmnya masih sangat aktif." Ia juga memberi petunjuk mengenai tidak terlibatnya Will Smith di film baru Men in Black.

Film Men in Black 3 yang dirilis terakhir cukup sukses di pasar box office dunia tak lama setelah perilisannya pada 2012. Rencana untuk membuat Men in Black 4 sempat dianggap rumor ketika Smith menyatakan, "Tiga dari semuanya cukup bagi saya."

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Sementara itu, belum ada kabar dari Tommy Lee Jones yang juga menjadi bintang utama trilogi Men in Black. Meskipun bagitu, Jones dipastikan hadir dalam film kelima Bourne. Sementara itu, Will Smith tengah bangga dengan perannya sebagai Deadshot dalam Suicide Squad yang rilis 2016. Film Smith yang tiba paling dekat adalah Concussion untuk rilis Desember 2015. (Rul/Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.