Sukses

Kylie Jenner Habiskan Rp 1 M untuk Beli Hadiah Buat Teman

Kylie Jenner membeli mobil mewah lagi, tetapi bukan untuk diri sendiri atau kekasihnya, Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kalau Anda masih ingat, kado ulang tahun Kylie Jenner yang didapatkannya dari pacarnya, Tyga, adalah mobil mewah Ferari seharga jutaan rupiah. Nah, sekarang berganti cerita.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Kylie Jenner membeli mobil mewah lagi, tetapi bukan untuk diri sendiri atau kekasihnya. Kylie membelinya untuk kado teman terbaiknya, Jordyn Woods di hari ulang tahun ke-18 sahabatnya. Kylie membeli kado mobil seharga USD 70 ribu atau setara dengan Rp 1,02 Miliar.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Kylie mengunggah foto mobil dan temannya itu di Instagramnya, mobil itu dipita merah besar. "Selamat ulang tahun jordyn Woods. Terima kasih sudah menjadi sahabat paling rendah hati dan baik. Aku harap kamu suka!" kata Kylie via Instagram belum lama ini.

sumber foto: Instagram Kylie Jenner

Foto Mercedes-Benz tersebut ditunjukkannya di Instagram, Woods mengucapkan terima kasih kepada Kylie. Woods tak mengira ia akan mendapat kejutan mobil mewah ini.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku dan aku tidak tahu apa aku berhak mendapatkan ini atau tidak. Aku tidak tahu lagi bagaimana mengucapkan terima kasih kepada @kyliejenner yang selalu memotivasiku untuk melakukan yang terbaik," tulis Woods.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga