Sukses

Serangan Terakhir Naughty Boy untuk One Direction

Naughty Boy kembali meluapkan kekesalannya untuk One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris - Untuk kesekian kalinya, Naughty Boy menyerang One Direction. Produser yang pernah bekerja sama dengan Zayn Malik ini, menganggap kalau boyband jebolan X-Factor UK tersebut hanyalah produk ekonomi semata.

Naughty, bahkan menyesal pernah terjebak ke dalam drama perpecahan One Direction. Ia kesal lantaran dituding sebagai penyebab hengkangnya Zayn Malik dari band itu.

Baca juga: One Direction Umumkan Album Ke-5

One Direction (MTV.com)

"Lebih tepatnya aku terjebak dalam sebuah sirkus. Ketika Zayn meninggalkan One Direction, aku sempat dituduh jadi alasan mengapa dia pergi. Banyak orang mengira kalau dia hengkang untuk bekerja sama denganku," keluh Naughty Boy seperti dikutip dari laman Sugarscape, Jumat (25/9/2015).

"Buat aku, One Direction bahkan bukan band. Mereka lebih mirip seperti ekonomi, bukan band," imbuhnya.

Baca juga: Wawancara Rumahsakit: Tentang Hengkangnya Vokalis dan Album Baru

Selepas drama itu berlalu, kini Naughty Boy memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai produser. Ia juga memlih untuk kembali bekerja sama dengan musisi-musisi besar seperti Missy Elliot, hingga Beyonce.

"Aku membenci One Direction. Aku ingin menempatkan semua hal soal mereka ke sebuah sisi, lalu move on," pungkas Naughty Boy.

Baca juga: Wawancara Miyavi, Tentang Angelina Jolie dan Orgasme Musikal

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

Seperti diketahui, sebelum permusuhan ini terjadi, Naughty Boy dan Zayn Malik merupakan sahabat baik. Keduanya juga sempat merencanakan proyek duet yang ia beri nama Zaughty.

Sayang, meski awalnya terlihat begitu kompak, Zayn belakangan mulai gerah dengan tingkah Naughty Boy yang suka membocorkan karya-karya yang tengah disiapkannya.

Puncaknya, ketika Naughty merilis cuplikan videoklip terbaru Zayn, pria berdarah pakistan-Inggris itu langsung menyerangnya tanpa ampun. "Kau pelawak gemuk (Naughty Boy) berhenti berpura-pura kalau kita adalah teman.. tidak ada satu orang pun yang kenal dirimu," kata Zayn Malik di Twitter.

Baca juga: Curhat Justin Bieber Soal Kritik Pedas dan Popularitas

Zayn Malik kini sedang mengerjakan album solo perdananya. Cowok berusia 22 tahun tersebut sibuk keluar masuk studio rekaman di Los Angeles. Kabarnya Zayn bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi demi membuat sebuah gebrakan baru. (Feb/Mer/Sar)

Simak juga Indie of the Month: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.