Sukses

Hyunseung B2ST Absen Fanmeeting Demi Kencan dengan Wanita?

Hyunseung terlihat tak hadir saat B2ST menggekar fanmeeting. Ia dikabarkan kencan dengan wanita. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Jang Hyunseung merupakan personel B2ST atau BEAST yang memang kerap kali `disapa` gosip miring. Salah satunya, Hyunseung dikabarkan pernah berpacaran dengan HyunA `4Minute`.

Hyunseung dan HyunA menunjukkan kedekatan keduanya hingga pamer kemesraan. Meski bukan pasangan sungguhan, HyunA dan Hyunseung berlaku sepertu orang yang tengah dimabuk asmara.

Baca juga: Hyunseung `B2ST` Senang Digosipkan Pacaran dengan HyunA

Boyband K-Pop B2ST saat beraksi di atas panggung.

Kini, Hyunseung kembali diterpa sebuah skandal. Laporan dari media ternama Korea Nate, Selasa (15/9/2015), Hyunseung disebut-sebut mangkir dari tugasnya bertemu dengan penggemar demi berkencan.

BEAST menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, 12 September 2015 hanya dihadiri oleh Yang Yoseon, Yong Junhyung, Yoon Doojoon, Lee Kikwang. Tak terlihat sosok Hyunseung menyapa penggemar BEAST, diwartakan Korea Star Daily.

Cube Entertainmnet--agensi yang mengasuh BEAST--hanya menjelaskan jika Hyunseung tak bisa hadiri karena urusan pribadi. Pihak Cube meminta maaf karena ketidakhadiran Hyunseung.

"Hyusneung tak bisa hadir karena urusan pribadi yang sangat penting. Dari awal, dia sudah meminnta izin," ujar wakil dari Cube Entertainment.

Hyunseung `B2ST` yang terlihat berkencan dengan seorang wanita di sebuah cafe di Seoul, Korea Selatan [foto: Korea Star Daily].

Namun pengguna internet--netizen--menemukan Hyunseung di hari yang sama dengan fanmeeting BEAST tengah berkencan. Foto Hyunseung bersama seorang wanita pun beredar luas.

"Kami masih belum yakin dengan foto Hyunseung yang beredar luas . Kami harus memeriksannya terlebih dahulu," tambah pihak Cube Entertainment.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini