Sukses

Neil Patrick Harris Ternyata Naksir Berat Nick Jonas

Neil Patrick Harris meski sudah menikah dengan pasangan sejenisnya, ia tak merasa sungkan untuk mengungkapkan kekagumannya pada Nick Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Neil Patrick Harris, meski sudah menikah dengan pasangan sejenisnya David Burtka, ia tak merasa sungkan untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap lelaki lain. Neil rupanya naksir berat kepada Nick Jonas.

Nick Jonas

"David tahu jadi kurasa ini bukan sesuatu yang buruk untuk dikatakan," ujarnya dalam acara The Wendy Williams Show baru-baru ini.

Nick Jonas (NY Post/Randall Slavin)

"Maksudku, dia sangat menarik, bahkan jauh sebelum kita diperbolehkan untuk memikirkannya. Jadi masalahnya, kau harus menunggu sampai ia berumur 19 atau 20 tahun terlebih dahulu," seloroh mantan pemain serial How I Met Your Mother tersebut.

Namun, meski mengagumi Nick Jonas, Neil tetap mencintai suaminya dengan sepenuh hati. Pasangan tersebut baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Instagram.com

Neil Patrick Harris telah hidup bersama dengan David Burtka sejak 2004 lalu. Meski butuh 10 tahun untuk mereka akhirnya bisa menikah, mereka tak ingin terlalu mengumbar kehidupan pribadinya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini