Sukses

Main Film Bareng, Alessia Cestaro-Christ Laurent Putus

Alessia Cestaro dan Christ Laurent sama sekali tak bertegur sapa.

Liputan6.com, Jakarta Ada ironi yang tersirat ketika screening film Miemien Hantu Posesif di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015). Bukan dari jalan cerita, justru lantaran dua bintang utamanya yakni Alessia Cestaro dan Christ Laurent yang baru saja putus.

Sebelumnya, ketika syukuran film ini dihelat Mei 2015 lalu, Alessia dan Christ memasang wajah bahagia lantaran sebagai sepasang kekasih keduanya main film bareng. Namun, pemandangan berbeda terjadi saat screening film.

Alessia Cestaro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alessia dan Christ sama sekali tak bertegur sapa. Keduanya juga saling jaga jarak dan terlihat enggan bertatap muka. "Sudah ah, jangan omongin itu," kata Alessia saat ditanya kenapa sikapnya jadi dingin terhadap Christ Laurent.

Dara berusia 25 tahun itu menyebut, meskipun sudah berstatus 'sang mantan' namun ia tetap berusaha profesional di depan kamera. "Mau mantan atau apapun, harus tetap profesional di depan kamera. Jadi nggak ganggu syuting," pungkas Alessia Castaro.

Christ Laurent (Liputan6.com/Herman Zakharia)

`Mimen Hantu Posesif` berkisah tentang persabatan Juna (diperankan Christ) dan Mimien (diperankan Alessia), sesosok hantu yang amat jahil. Meski berkisah tentang alam gaib, film arahan Chiska Doppert ini justru penuh nuansa komedi. 'Mimien Hantu Posesif' dijadwalkan tayang 17 September 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini