Sukses

Preman Pensiun Raih Dua Piala di FFB 2015

"Kami persembahkan penghargaan FFB 2015 ini untuk almarhum Kang Didi Petet," tutur sutradara sitkom Preman Pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Sitkom Preman Pensiun membuktikan diri sebagai salah satu sinetron yang paling digemari masyarakat saat ini.

Bukti tersebut terlihat saat sitkom yang dibintangi Epy Kusnandar dan Mat Drajat memboyong dua piala di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015.

Mat Drajat (Faisal R. Syam)

Penghargaan pertama diperoleh oleh Mat Drajat melalui nominasi Pemeran Pria Serial Televisi Terpuji FFB 2015. Pria berambut kriting itu sukses mengungguli Reza Rahadian (Di Bawah Lindungan Abah), Samuel Zylgwyn (7 Manusia Harimau), Evan Sanders (Cinta di Langit Taj Mahal) dan Andhika Pratama (3 Semprul Mengejar Surga 3).

"Ini penghargaan yang saya tidak sangka-sangka. Terima kasih sudah memberikan piala FFB ini untuk saya," ucap Mat Drajat saat menerima piala FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Preman Pensiun (Faisal R. Syam)

Penghargaan kedua diraih melalui nominasi Sinetron Serial Terpuji FFB 2015. Preman Pensiun sukses mengungguli Rindu Satpam Kita, Di Bawah Lindungan Abah, 3 Semprul Mengejar Surga 3 dan Cinta di Langit Taj Mahal.

"Kami persembahkan penghargaan FFB 2015 ini untuk almarhum Kang Didi Petet yang sudah 100 hari berpulang meninggalkan kita semua," tutur sutradara sitkom Preman Pensiun di atas panggung FFB 2015.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.