Sukses

Anak Usia Setahun, Shireen Sungkar Ungkap Rasa Haru ke Publik

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Teuku Adam Al Fatih kini genap berusia setahun. Anak pertama pasangan pesinetron Tanah Air ini lahir pada 10 September 2014. Shireen mengunggah foto anaknya itu sebagai ucapan ulang tahun.

Shireen Sungkar pun mengungkapkan perasaannya melihat putranya sudah tumbuh besar disertai unggahan foto anaknya dari bayi sampai sekarang. Adik Zaskia Sungkar ini menuliskan rasa harunya saat melahirkan Teuku Adam Al Fatih melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (10/9/2015).

 Shireen Sungkar mengungkapkan perasaannya putranya sudah setahun. (foto: instagram.com/shireensungkar)

"Adam sayang alhamdulillah kamu udah umur setahun, setahun yg lalu mami bersyukur sekali bisa merasakan melahirkan mu secara normal ,mami udh nunggu kamu 28 jam tp adam belum juga mau liat mami hehehe," ujar Shireen.

"Akhirnya induksi lah 3 kali dan akhirnya mami bisa liat muka mungil dan suara tangisan yg paling indah yg pernah mami dengar, suara kamu wajah kamu buat semua rasa sakit itu ilang, dan bagi mami rasa sakitnya nggak ada apa-apa nya di banding ke bahagiaan yg mami dapat, skrg adam udah setahun, adam udh bisa ngomong mama, baba, oma, mba, iya, halo, gak, dll," lanjutnya.

Pesona Shireen Sungkar makin terpancar setelah memutuskan untuk berhijab. Foto diambil pada 17 Juni 2015. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Personel The Sister ini juga tak lupa memberikan harapannya untuk Teuku Adam agar kelak menjadi anak soleh. Shireen Sungkar pun menuliskan kebanggaannya bisa terus memberi Air Susu Ibu (ASI) untuk anaknya selama setahun penuh tanpa ada tambahan susu formula.

"Jadi anak yg soleh y nak kamu adalah investasi terbesar mami dan abi untuk di aherat ,karena salah satu amalan yg tidak terputus adalah doa anak soleh, mudah mudahan km menjadi pejuang Allah yg tangguh dan luar biasa ,menjadi muslim yg kaya akan ahlaknya , menjadi muslim yg pintar dan kaya dunia aherat sehat terus ya nak doa mami selalu buat adam," tutur Shireen.

 

"Yeay lulus asi 1 thn tanpa campur ,semangatt 2 thn amin amin ,makasi y Allah makasi y Allah Alhamdulillah," tutupnya.

Kehadiran Teuku Adam Al Fatih menambah kebahagiaan rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menikah pada 17 November 2013. Sejak hamil pasangan ini memang tak menunda memiliki momongan. (Fir/Ade)