Sukses

Pacific Rim 2 Tunda Proses Produksi Hingga Tahun Depan

Film Pacific Rim 2 dirumorkan mengalami penundaan produksi.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Pacific Rim pada Juli 2015 lalu digembar-gemborkan oleh sutradara Guillermo del Toro bakal memulai proses syuting pada November 2015 mendatang. Namun begitu, pada Rabu (9/9/2015) lalu dirumorkan produksinya mengalami penundaan.

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (10/9/2015), dilaporkan melalui Latino Review bahwa syuting Pacific Rim 2 rencananya bakal dilakukan di Toronto pada tahun depan.

Hingga kini, belum ada konfirmasi mengenai alasan penundaan serta bulan apa produksinya akan dimulai. Latino Review pun hanya mengatakan bahwa mundurnya jadwal syuting tidak akan mempengaruhi penayangan film untuk rilis pada 4 Agustus 2017.

Guillermo del Toro juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama Pacific Rim.

Proyek Pacific Rim 2 telah lama diutarakan oleh Guillermo del Toro sebelum film pertamanya tiba di bioskop. Konfirmasi mengenai film ini tiba pada November 2014 dan beberapa bulan setelahnya, del Toro mengatakan rencana untuk membuat cerita luar biasa dengan pertarungan epik di akhir filmnya.

Sekuel 'Pacific Rim' ternyata masih menjadi salah satu proyek andalan Legendary Pictures.

Meskipun kabar penundaan proses filmnya menyeruak ke permukaan, akan tetapi pihak studio Legendary Pictures masih belum memberikan respon sama sekali. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini