Sukses

Ini yang Bikin Ruben Onsu Sewot dengan Tersangka Penjual Bayinya

Liputan6.com, Jakarta Tersangka dugaan kasus penjual bayi Ruben Onsu di akun Instagram Jual Bayi Cantik, akhirnya tertangkap. Kurang dari satu bulan kepolisian mengungkap pelaku yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

Mengetahui pelaku tertangkap, Ruben Onsu pun mengaku senang. Ia bersyukur, kasus yang diadukannya ke Polda Metro Jaya ini berbuah manis.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Saya senang, akhirnya ada endingnya di laporan saya. Kalau pelakunya nggak tertangkap, saya sedih. Tapi memang saya salut dan berterima kasih dengan kinerja polisi yang sangat baik," ujar Ruben Onsu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Diakui Ruben, dirinya bukan jahat ingin memenjarakan orang yang diduga haters-nya. Namun, ada hal lain yang membuatnya sewot dan harus melaporkan kasus ini ke polisi.

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

"Karena dia hinanya sudah ke agama, lalu menghina ke pekerjaan istri saya. Saya nggak mengerti dasarnya dia apa. Saya janji besok (Jumat 11 September 2015) ketemunya nggak akan pakai emosi," papar presenter 32 tahun tersebut.

Saat ini, dirinya masih berupaya melaporkan akun-akun lain yang melakukan modus sama. "Saya nggak komunikasi dengan pelaku, saya langsung laporan saja. Soalnya mereka banyak, saya cuma satu. Pasti kalah lawan mereka," tukas Ruben Onsu. (Ras/Mer)