Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Minta Polisi Segera Tangkap Farhat Abbas

Menurut pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, Farhat Abbas tak menghargai prosedur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Ahmad Dhani geram atas tindakan Farhat Abbas yang sudah dua kali mangkir sidang. Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah pun meminta agar polisi segera menangkap mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Yang pasti surat panggilan dilayangkan dua kali ke rumahnya di bogor. Tapi nyatanya FA tidak memenuhi panggilan," kata Ramdan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Menurut Ramdan, Farhat harus ditangkap agar proses hukum cepat selesai. "Kami harap polisi menangkap FA karena ini sudah tahap dua. Menurut saya ini tidak menghargai prosedur hukum yang ada," sambung Ramdan.

Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ramdan menambahkan jika dirinya telah mendapatkan informasi bahwa pihak kepolisian sedang bergerak untuk mencari Farhat Abbas.

"Informasi itu samar-samar saya dengar. Itu kinerja pihak kepolisian cari FA untuk dibawa ke kejaksaan untuk bertanggung jawab dengan tindakannya," ungkap Ramdan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.