Sukses

Pacari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Terkendala Bahasa

Hingga kini Shaeer Sheikh belum lancar berbahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sudah mendeklarasikan hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Meski sedang menikmati indahnya jalinan cinta, namun janda satu anak itu punya kendala sendiri saat sedang berduaan dengan pria asal India tersebut.

Diakui Ayu, bahasa menjadi kendala utama bagi hubungan dengan bintang serial Mahabarata tersebut. "Gue bingung komunikasi bagaimana, kadang rada susah," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Instagram

Maklum, Shaheer masih belum pandai berbahasa Indonesia. Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu selalu menggunakan dua bahasa, Inggris dan Indonesia saat berbincang dengan lawan bicaranya.

"Dia kan bahasa Indonesianya juga masih belajar, jadi ngobrolnya campur-campur dengan bahasa Inggris juga. Tapi kan bahasa Inggrisnya logat India jadi rada susah," kata janda Enji ini.

Instagram

Meski terkendala bahasa, ibunda Bilgis Khumairah Razak ini mencoba tetap menjalin komunikasi yang baik dengan sang kekasih. Yang menjadi kendala utama buatnya hubungannya adalah, status keduanya yang beda negara.

"Lagi dijalani saja, kan beda negara juga. Yang satu negara saja susah apalagi yang beda negara," kata Ayu Ting Ting. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini