Sukses

Botak Plontos, Tora Sudiro Diledek Anak

Tora Sudiro tak mau kalah dengan artis lain berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk anak penderita kanker dengan membotaki rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro tak mau kalah dengan artis lain yang berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk anak penderita kanker. Artis kocak ini langsung memangkas habis rambutnya sebagai bentuk kepeduliannya.

"Acara ini untuk pengumpulan donasi teman-teman dan adik-adik yang kena kanker tapi nggak punya biaya untuk berobat. Gue diajak buat donasi, gua langsung terima. Toh gue cuma kehilangan rambut, kalau mereka (penderita kanker) lebih berat," ungkap Tora Sudiro di acara Save for Hope di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Tora Sudiro. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski bukan kali pertama, usai diplontos habis, Tora pun sempat diledek buah hatinya. Namun, pemain sitkom Extravaganza ini justru merasa senang dengan penampilan barunya tersebut.

Tora Sudiro botak plontos. (foto: Rizky Aditia Saputra/Liputan6.com)

"Anak gue yang kecil senang banget. Dia ngeledek gue 'Botak.' Mumpung punya rambut, ya sudah lah biarkan saja dibotaki sekarang," ucap suami Mieke Amalia.

Diakui Tora, dirinya sebenarnya mendapat sebuah kerja sama dengan sebuah rumah produksi film. Namun, ia belum memberitahu mengenai penampilan barunya ini.

"Nggak ada pertimbangannya. Ini sebenarnya mau jalan film, tapi gue nggak tahu deh gimana respon PH itu. Biar filmnya saja deh yang sesuain peran gue yang botak ini," tutup Tora Sudiro. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini