Sukses

Nonton Film Ini Nanti di Bioskop, Dapat Laptop Hingga Motor

Film ini, Love in Dangdut direncanakan tayang akhir tahun nanti. Dibintangi Lydia Kandou, Roy Marten, Haji Bolot hingga Dinda Kirana.

Liputan6.com, Bogor Sudah bukan rahasia lagi, sepanjang 2015 film Indonesia sepi penonton. Perlu strategi dan cara promosi di luar kebiasaan agar masyarakat mau beli tiket dan menyaksikan film karya anak negeri.

Inipula yang dilakukan Arif Pradipta dan Olivia, produser dari rumah produksi Kani-O Pictures. Mereka punya strategi yang nyeleneh untuk mempromosikan film Love in Dangdut.

"Jadi nanti akan kami sebar hadiah bagi yang menonton film ini. Hadiahnya mulai dari voucher belanja, laptop sampai motor," kata Arif di sela syukuran film tersebut di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2015) kemarin.

Dinda Kirana (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Love in Dangdut direncanakan tayang akhir tahun nanti. Mengangkat musik dangdut yang sedang tren di masyarakat, film ini meriah dengan penampilan artis papan atas seperti Lydia Kandou, Roy Marten, Haji Bolot hingga Dinda Kirana.

"Banyak yang bilang strategi ini gila. Tapi yang harus diingat, kerja itu harus maksimal, harus berani menerobos batasan supaya hasilnya juga maksimal," urai Arif. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini