Sukses

Cerita Arashi Menghadiri Pernikahan Fans Demi Videoklip

Arashi memiliki cerita seru dengan menjadi tamu spesial dalam pernikahan penggemar untuk syuting videoklip baru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Arashi merupakan group idol asal Jepang yang secara resmi terbentuk 1999 silam. Dengan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto, Arashi kini dikenal sebagai boy band senior di negeri sakura dengan karya yang spektakuler.

Hal itu terbukti dalam penjualan album bertajuk Boku no Miteiru Fūkei pada 2010 silam. Album tersebut disebut sebagai Album Penjualan Terbaik di Jepang karena laris manis hingga 1 juta keping.

Sebagai hadiah untuk penggemar, Arashi menelurkan proyek musik bertajuk Ai Wo Sokebe yang jika diartikan meneriakan kata cinta, cocok dijadikan untuk lagu pernikahan. Sedikit cerita diungkapkan Arashi saat melakukan proses penggarapan videoklip miliknya.

Videoklip Ai Wa Sakebe dengan konsep seperti film dokumenter pasangan pengantin yang didatangi Arashi.

Arashi menjadi tamu undangan dalam pernikahan penggemar yang berlangsung di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Proses dalam perkawinan antara kedua mempelai yang tengah berbahagia itu pun diabadikan menjadi sebuah video, diwartakan JNet, Rabu (2/9/2015).

Lucunya, pengantin pria dan beberapa pengiring menunjukkan kebolehan menari dengan mengikuti gaya Arashi di lagu Ai Wo Sokebe. Mempelai wanita dan tamu pun merasa terhibur dengan suguhan menarik itu.

Videoklip Ai Wa Sakebe dengan konsep seperti film dokumenter pasangan pengantin yang didatangi Arashi.

Lirik lagu dan musik Ai Wo Sakebe ditulis oleh Hotei Tomoyasu. Arashi mengundang publik untuk mengenal Jepang lewat karya musik mereka yang terdapat di album baru Japanism.

Lewat album ini, Arashi terlihat lebih dewasa. Arashia memang berhasrat untuk terus melanjutkan evolusinya dalam setiap karyanya yang dirilis di ranah hiburan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini