Sukses

Alasan Sebenarnya Justin Bieber Menangis di Panggung MTV VMA 2015

Apa yang sebetulnya membuat Justin Bieber menangis di panggung MTV VMA 2015 kemarin?

Liputan6.com, Los Angeles Di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 yang berlangsung Minggu (30/8/2015) kemarin, Justin Bieber tak kuat menahan haru dan menangis di tengah panggung usai tampil membawakan Where Are U Now dan What Do You Mean?.

Saat tampil di MTV VMA kemarin, ia menangis melihat penonton yang terdiri dari bintang-bintang musik besar tepuk tangan sambil berdiri.

Penampilan Justin Bieber saat menyanyikan lagu acara MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015). Ia Membawakan medley single baru nya Where Are U Now dan What Do You Mean?. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Dikatakan News.com.au, Selasa (1/9/2015), tampil di panggung MTV VMA untuk pertama kalinya setelah lima tahun absen sangat berarti buat penyanyi berusia 21 tahun ini. Beberapa bulan terakhir, Bieber jarang terlihat di publik. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan pendeta untuk merenungkan hidupnya.

"Dia bekerja keras, tidak hanya demi tampil prima di panggung, tapi juga untuk memperbaaiki hidupnya," kata seorang sumber dekat Bieber dikutip GossipCop.

"Dia tak tahu bagaimana orang akan bereaksi atas penampilannya. Saat ia melihat orang-orang terpukau dengan penampilannya, ia terharu."

MTV.com

Ditambahkan sumber itu lagi, "Terakhir ia tampil di acara penghargaan, penonton menyorakinya buruk. Kali ini dia membuat penonton senang. Itu sangat berarti baginya."

Single "What Do You Mean?"--single Bieber yang lahir setelah bertahun-tahun absen--rilis sejak Jumat kemarin dan tercatat sebagai lagu yang paling cepat jadi nomor satu di iTunes.

Time.com

Namun, ada yang sengaja melewatkan penampilan mengaharukan Bieber kemarin di panggung MTV VMA 2015. Laman E! News mewartakan, Selena Gomez tak terlihat di antara hadirin sewaktu mantan pacarnya itu tampil. Dia dan teman-teman wanitanya, antara lain Taylor Swift, menyelinap ke kamar mandi saat jeda iklan. Mereka tak balik ke kursi penonton sampai Bieber selesai tampil. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.