Sukses

Bintang Elif Terpukau Melihat Tari Barong

Saat menonton Tari Barong, Isabella pemeran Elif ikut menari dari tempat duduknya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ke tiga berlibur di Bali, para bintang serial Elif kembali mendatangi tempat wisata terkenal di Pulau Dewata. Kini, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) menyaksikan Tari Barong Tari Barong dan Keris Dance yang sangat terkenal.

Selama kurang lebih 45 menit, mereka menyaksikan Tari Barong yang dibumbui oleh kisah pertentangan antara kebaikan dan kejahatan. Menurut Selin Sezgin, ia takjub usai melihat  keindahan salah satu tarian khas Bali itu.

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin sangat antusias menyaksikan Tari Barong di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Ini pengalaman pertama kali, terutama melihat tari barong, tariannya sangat indah," kata Selin kepada Liputan6.com di Bali, Kamis (27/8/2015).

Senada dengan Selin, Emre Kivilcim juga takjuban saat menyaksikan Tari Barong. Ia mengatakan, tari Bali sangat berbeda dengan tari-tari yang pernah ia lihat sebelumnya. "Tari yang insprensif, karena matanya mereka ikut menari juga," ujar Emre.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir terlihat serius menyaksikan Tari Barong di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Isabella si pemeran Elif ikut  senang menyaksikan Tari Barong. Saat Tari Barong berlangsung, ia juga ikutan menari di bangku penonton. Usai acara berlangsung, para pemain Elif langsung menyambangi panggung pagelaran untuk sekedar berfoto bersama dengan Barong. "Saya suka menaari," kata Isabella. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini