Sukses

Star Trek Beyond Beri Penghormatan pada Mendiang Leonard Nimoy

Para pemain film Star Trek Beyond memberi penghormatan kepada pemeran Spock versi lawas, Leonard Nimoy.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam rangka menggencarkan sebuah program amal, para pemain film Star Trek Beyond yang masih dalam proses syuting memberi penghormatan kepada mendiang aktor Leonard Nimoy.

Leonard Nimoy yang berperan sebagai Spock di serial Star Trek klasik, dirawat di rumah sakit karena menderita COPD.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (26/8/2015), penghormatan mereka kepada pemeran Spock versi lawas itu, direkam hingga akhirnya menjadi sebuah video amal berdurasi satu menit.

Di dalam program bernama Omaze itu, para pemain menyorot satu badan amal yang sangat ingin dibantu oleh Nimoy, yaitu Rumah Sakit Penelitian Anak-anak St Jude.

Leonard Nimoy pemeran Mr Spock di Star Trek meninggal dunia di usia 83 (foto: spinoff.comicbookresources)

Zachary Quinto, pemeran Spock versi muda di film-film Star Trek, memandu video yang menunjukkan cuplikan di balik layar. Terdapat juga sosok Nimoy di lokasi syuting film Star Trek baru-baru ini.

"Leonard adalah seorang aktor, juara seni, dan inspirasi sesungguhnya untuk banyak orang. Melalui peran legendaris Spock, ia memengaruhi para ilmuwan dan artis yang tak terhitung jumlahnya, saya serta beberapa pemain termasuk di dalamnya," ujar Quinto sambil memberi penghormatan kepada Nimoy.

William Shatner dan Leonard Nimoy dikenal sebagai aktor utama di film-film lawas Star Trek, bakal muncul di Star Trek 3.

Video yang mereka unggah, berakhir dengan Chris Pine, John Cho, Idris Elba, Simon Pegg, dan para pemeran lainnya membuat satu salam ikonik 'Live Long and Prosper' dengan tangan masing-masing.

Star Trek Beyond akan berpusat pada kru Enterprise dalam menjalankan misi lima tahun mereka. Sutradara franchise Fast and Furious, Justin Lin mengarahkan film yang naskahnya ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Film petualangan fiksi ilmiah ini siap tayang di bioskop AS pada 8 Juli 2016. (Rul/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.