Sukses

Kriti Sanon Bantah Akan Jadi Pasangan Salman Khan

Media-media di India ramai memberitakan Kriti Sanon akan berpasangan dengan Salman Khan dalam film Sultan.

Liputan6.com, Jakarta Kriti Sanon tengah ramai diberitakan oleh media-media di India. Bintang film Heropanti itu kabarnya akan menjadi pasangan Salman Khan dalam film Sultan. Namun hal tersebut dibantah Kriti. Menurut artis kelahiran 27 Juli 1990 itu, hingga kini dirinya belum mendapat tawaran untuk bermain film Sultan.

"Saya membaca tentang diri saya yang akan bermain untuk film Sultan di surat kabar. Saya tidak tahu dari mana sumber berita tersebut. Mereka bahkan tidak mengonfirmasi atau memeriksa sebelum mereka menulis," ujar Kriti Sanon, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kriti Sanon

Kriti mengaku sangat senang andai bisa bermain dan beradu akting dengan Salman Khan. Namun hingga kini tak ada tawaran yang mampir kepadanya. "Saya akan senang untuk melakukannya, tapi saya belum didekati hingga sejauh ini," sambung Kriti Sanon.

Saat ini, Kriti Sanon tengah sibuk untuk film terbarunya, Dilwale. Film Dilwale juga dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan. Keikutsertaan Kriti Sanon di film Dilwale membuatnya bisa melewati anggapan sulitnya bermain untuk film kedua. Ya, Dilwale adalah film kedua Kriti Sanon setelah Heropanti.

Salman Khan

"Saya selalu tahu bahwa dibutuhkan waktu untuk bisa bermain di film kedua. Saya tidak ingin menandatangani apa pun terburu-buru. Dalam sebagian besar karir aktor selalu ada celah sedikit antara film pertama dan film kedua," ujarnya. (fei/Des)

Kriti Sanon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini