Sukses

Mengintip Potret Kebersamaan Syahrini Dicium Si Imut Pemeran Elif

Syahrini tak mau melewatkan momen bertemu dengan pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir.

Liputan6.com, Jakarta Drama serial Turki, Elif sukses mencuri perhatian publik. Para pemainnya mendadak menjadi idola di Tanah Air, dan untuk pertama kalinya Elif, Selim, Melek, dan Zeynep menyambangi serta menyapa fans di Indonesia. Seluruh penggemar pun antusias.

Tak terkecuali Syahrini yang juga mengagumi sosok pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. Tidak mau melewatkan momen, pelantun Sesuatu itu langsung mengabadikan kebersamaannya dengan si imut Elif. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/8/2015).

Syahrini dan pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Syahrini membuat iri fansnya dengan mengunggah foto sedang dicium oleh si kecil Elif. Di foto itu mereka tampak begitu dekat layaknya ibu dan anak. Sang pemeran Elif terlihat nyaman di pelukan Syahrini.

"I love you So Much My angel @isabelladamlaguvenilir ELIF So cute of you (aku sangat mencintaimu malaikatku, Elif sangat menggemaskan)" begitu tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya.

Mengenakan baju berwarna pink dengan motif hati membuat Isabella sang pemeran Elif terlihat semakin imut dan cantik, Jakarta, Senin (24/8/2015). Isabella bersama pemeran serial elif lainnya ikut memeriahkan HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang di acara Malam Puncak HUT 25 Teristimewa SCTV, Syahrini menjadi salah satu pengisi acara. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini didaulat untuk menemeni para pemeran Elif di atas panggung.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) berpose bersama di kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kehadiran pemeran Elif ke Indonesia dalam rangka ulang tahun ke-25 SCTV. Elif, Selim, Melek, dan Zeynep juga dibuatkan program teristimewa berjudul "Meet and Greet Elif All Stars" demi menyapa penggemar seria Elif. Kedatangan mereka pun disambut hangat. (Fir/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.